Home » » MENGENAL SMARTPHONE HUAWEI HONOR 4C

MENGENAL SMARTPHONE HUAWEI HONOR 4C

Gonta ganti smartphone. mungkin beberapa teman- teman pernah mengalaminya, bosan dengan smartphone sekarang lalu ingin mengganti dengan smartphone keluaran terbaru yang terlihat tayang di iklan televisi,

Oke kali ini saya ingin mengulas smartphone yang secara pribadi saya gunakan dan baru sebulan saya dapatkan, merknya Huawei dengan tipe 4C klo disatukan menjadi Huawei Honor 4C,

dari beberapa teman-teman saya yang kebetulan bertemu saat saya sedang membawa smartphone ini selalu bertanya merk apa tuh hp ?

Ketika saya jawab kadang ada saja dari mereka yang tidak mengenalnya padahal merk Huawei termasuk Brand terkenal Global dan No 1 di negerinya sendiri yaitu China, untuk kualitas Huawei tidak diragukan lagi,

mungkin saja karena selama ini product huawei selalu dibundling oleh merk product lain di indonesia jadi seperti flexi, esia dan smartfren wajar saja mindset akan merek smartphone terlanjur terekam oleh masyarakat indonesia, untuk tahu lebih jauh boleh search di google dech,

Baca juga : Cara Hard Reset Samsung Galaxy Yang Lupa Password

Kembali ke Smarphone baru saya ini
untuk ukuran juga Spesifikasi Huawei Honor 4C sudah sangat bagus dengan ukuran layar 5 inch, Chipset buatan sendiri yaitu HiSilicon Kirin 620, dan CPU Octa-core 1.2 GHz, didukung dengan RAM 2 GB, dijamin puas untuk gaming.

saya pribadi sudah tes drive dengan memainkan game GTA San Andreas dan game kelas berat lainnya yang berukuran data hingga 4GB, hasilnya lancar jaya tanpa harus menurunkan resolusi Game, begitu pun dengan game HD dan 3D lainnya, dan disinilah saya mulai berfikir ternyata mindset akan RAM besar pasti bagus sepenuhnya bisa dipatahkan oleh smartphone berkualitas.

untuk memory internal sendiri memang tidak terlalu besar yaitu 8GB dengan sisa ruang memory 3.6GB, lumayan banyak memory system yang digunakan tapi huawei memiliki kelebihan dibanding merek lain yang pernah saya gunakan,

yaitu memiliki kemampuan memindahkan data game serta aplikasi maupun dokumen lainnya ke memori eksternal, jadi internal telepon hanya berisi aplikasi yang tidak bisa dipindahkan ke eksternal contohnya BBM, hebatnya lagi meski BBM tersebut tidak dapat dipindah namun segala sesuatu aktifitas seperti mengirim dokument, foto serta video akan otomatis tersimpan di memori eksternal, jadi bila suatu saat hp tersebut rusak ataupun mati total data tidak akan hilang.

tentunya bagi yang hobi selfie camera hawei honor 4C sudah di dukung dengan kamera belakang 13MP dan depan 5MP hasilnya pasti memuaskan ditemani berbagai mode foto agar lebih maksimal...

apalagi kini huawei 4c telah dapat di upgrade ke OS lollipop hingga marsmellow, khusus os MM mode fotonya sudah memiliki mode profesional,

Satu lagi yang membuat smartphone ini sangat saya sukai karena telah mendukung USB host (Support OTG) dengan kata lain dapat membaca flashdisk jadi tidak akan repot untuk memback up data dari memory telepon ke flashdisk apa lagi di saat memory Internal sudah dirasa hampir penuh.

Baca juga : Spesifikasi Huawei P9 Lite Triple Pro

Oya harga Huawei Honor 4C adalah Rp. 2.300.000. Cukup murah dengan spesifikasi dan kualitas yang top markotop,

Kebetulan saya menulis artikel ini menggunakan huawei honor 4C dengan aplikasi blogger yang dapat di fownload di Play Store secara gratis dan sedikit polesan di laptop, baiklah semoga bermanfaat teman teman,

Baca juga : Menjadikan Ringtone/Lagu Favorit Sebagai Notifications Pesan/Chatting

bila ada sobat yang memiliki smartphone huawei honor 4c dan ingin tahu bagaimana sih cara mengupgrade os androidnya silahkan sobat berkunjung ke cara mengupgrade os android huawei honor 4c
loading...
Terima Kasih Telah Membaca MENGENAL SMARTPHONE HUAWEI HONOR 4C

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

ARTIKEL TERKAIT

Posted by Rhiezky
My Blog Updated at: 10/19/2015

10 komentar:

  1. kok di ulasan yg lain ga bisausb host ya? jd bingung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa koq gan ^.^
      Di menu Setting-Lainnya-aktifkan/Nonaktifkan OTG (USB Host)
      Kebetulan saya pengguna Huawei Honor 4C

      Hapus
    2. saya pengguna baru honor 4c,boleh dunk bang berbagi info tentang hp ini?
      ditunggu....

      Hapus
  2. Info nya berguna MIN...thx ya

    BalasHapus
  3. Berarti cuma 4gb memori internal yang bisa kita gunakan..apa tidak bisa di ubah menjadi 8 gb

    BalasHapus
    Balasan
    1. dihuawei bukan jadi masalah gan meskipun internal kecil. karena jika agan ubah lokasi standart penyimpanan menjadi SD CARD, otomatis sgala aktifitas agan download. kirim-kiriman file semua tersimpan diekternal meskipun sebuah aplikasi yg didownload tidak dapat dipindahkan ke eksternal

      Hapus
  4. Gan klo update dri lolipop ke marsmellow apakh bisa? Saya minta link filenya bolee?

    BalasHapus
  5. Lalu tips agar tidak gagalnya ya gan. Makasiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. H4C sudah bisa di up os ke MM, silahkan ce di Consumer.huawei.com tips agar tidak gagal silahkan cek artike tentang upgrade huawei di blog ini, terima kasih

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar anda sesuai topik, Thanks for visiting and the comment.